Awali Tahun 2023 Danrem 121/Abw Kunjungan Kerja ke Wilayah Kabupaten Bengkayang

oleh -137 views
Awali Tahun 2023 Danrem 121/Abw Kunjungan Kerja Ke Wilayah Kabupaten Bengkayang.

BENGKAYANG, HR – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Bengkayang, Senin (9/1/2023).

Dalam kunjungan kerja Danrem 121/Abw ke wilayah Kabupaten Bengkayang ini  didampingi oleh Kasiops Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Iwan Purbantoro dan Kasilog Kasrem 121/Abw Kolonel Arh Yoyo Karyo.

Setibanya di Kantor Bupati Bengkayang, tepatnya di Sebalo, Kec. Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Danrem 121/Abw beserta rombongan disambut oleh Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, S.E., MM. Beserta Forkopimda Kabupaten Bengkayang.

Danrem 121/Abw dalam sambutannya mengatakan, Diawal tahun 2023 ini kami sengaja datang kesini karena ada dua agenda besar yang saling berkaitan. Pertama tentang rencana peresmian Kodim Bengkayang dan yang kedua tentang  rencana peresmian PLBN Jagoi Babang.  hal ini disampaikan Danrem 121/Abw pada saat kegiatan Audiensi bersama Forkopimda Kabupaten Bengkayang.

“Jagoi babang merupakan salah satu wilayah yang berbatasan langsung dengan negara lain. Harapan bapak Presiden Joko Widodo adalah menjadikan wilayah perbatasan sebagai beranda muka, kalau beranda muka berarti terasnya harus di percantik sehingga orang yang melihat itu terlihat rumah nya bagus,” katanya.

Danrem 121/Abw menambahkan Pembangunan PLBN bukan cuma dibangun fisiknya saja, tetapi juga nantinya akan  dilengkapi dengan instansi terkait seperti imigrasi, beacukai dan stakeholder lainnya yang berkaitan dengan perbatasan.

Loading...

Hadir dalam kegiatan ini Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S.Hub, Int.,M.A, beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ny. Eni Pribadi Jatmiko, Bupati Bengkayang Bpk. Sebastianus Darwis.S.E.M.M beserta istri, Kasi Ops Korem 121/Abw, Kolonel Inf Iwan Purbantoro, beserta Istri, Kasi Log Korem 121/Abw, Kolonel Arh Yoyo Karyo, S.I.P., M.tr. ( Han ), Dandim 1202/ Skw. Letkol Kav I Nyoman Artawan, S.Sos. beserta Istri, Kakanwil Bea Cukai Kalbar Bpk. Imik Eko Putro, SE., Pj Sekda Bengkayang Bpk. Drs Ahmad Triyono, Kajari Bengkayang di wakili Kasi Intel Bpk. Syarul Syaban, SH.H.M. tim

Tinggalkan Balasan