Asril Marzuki: 290 Mustahik Dibekali Keterampilan

oleh -221 views
JAKARTA, HR – Sekertaris Kota (Seko), Jakarta Barat Asril Marzuki, memberikan bantuan keterampilan pada 290 mustahik. Bantuan diberikan dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat.
Asril Marzuki
Asril Marzuki mengatakan, bantuan keterampilan berupa pemberdayaan pada ratusan mustahik. Dana ini berasal dari dana zakat infaq dan sodaqoh (ZIS) Jakbar, Kamis (13/10).
“Keahlian dan lebih kreatif sangat penting dimiliki individu saat ini demi meningkatkan perekonomian keluarga maupun masyakat luas,” ujar Asril.
Ditambahkan Asril, bagi para mustahik yang mendapat bantuan pelatihan keterampilan dari dana yang bersumber zis dapat di memanfaatkan sebaik mungkin.
Sementara itu, Kepala Bazis Jakbar, Jamhuri menambahkan, total mustahik yang mendapat bantuan keterampilan dari dana ZIS Jakarta Barat sebanyak 290 mustahik. Mereka diberikan bantuan pelatihan keterampilan menjahit, pemulasaran (mengurus) jenazah, mekanik sepeda motor dan pembuatan mie.
“Kami tidak membiasakan untuk memberikan uang. Dengan memiliki keterampilan maka para mustahik akan dapat hidup mandiri,” jelas Jamhuri. didit/nel


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan