ASN Pasien 03 Pemkot Pagaralam Positif Covid-19

ASN Pasien 03 Pemkot Pagaralam Positif Covid-19.

PAGARALAM, HR – Kasus konfirmasi positif Corona di wilayah Pagaralam kembali bertambah satu orang, setelah beberapa waktu lalu pegawai Samsat Kota Pagaralam dinyatakan positif Covid-19.

Satu orang tersebut seorang ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemkot Pagaralam dinyatakan positif terpapar Covid-19, seperti kita ketahui bersama diungkapkan juru bicara gugus tugas penanganan Covid -19 Kota Pagaralam, Samsul Bahri melalui video conference, Kamis (02/07/2020).

“Berdasarkan pemeriksaan BBLK Kota Palembang, yang diterima Kamis (02/07), salah seorang ASN Pemkot Pagaralam dinyatakan positif Covid-19,” terangnya.

Lanjut Samsul, kepada teman-teman wartawan mengatakan saat ini pasien yang diberi label pasien 03 Kota Pagaralam tersebut tengah dirawat di salah satu rumah sakit yang ada di Kota Palembang. Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Pagaralam, pihaknya telah melakukan tracking terhadap orang yang pernah kontak erat dengan pasien 03 ini.

“Nanti akan dilakukan rapid test, jika hasilnya reaktif, akan dilanjutkan dengan tes swab. Hasil swab akan diberikan ke laboratorium Palembang atau di Muara Enim,” tegasnya.

Samsul berharap agar masyarakat di Kota Pagaralam untuk tidak panik dan ketakutan berlebihan. Ia mengajak masyarakat untuk berdoa bersama agar pasien 03 cepat sembuh dan berkumpul kembali dengan keluarganya serta teman-teman.

Loading...

Kita menghibau masyarakat jika mempunyai gejala Covid-19 agar segera menghubungi petugas gugus tugas Kota Pagaralam ini kita lakukan untuk mencegah penyebaran mata rantai Covid-19, dan masyarakat wajib patuh terhadap protokol kesehatan untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama. Kata Samsul. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan