ASN Kelurahan Barombong Siap Netral Mengawal Pilwalkot Damai

oleh -268 views
MAKASSAR, HR – Kantor Lurah Barombong yang terletak di ujung Kecamatan Tamalate perbatasan dengan dua kabupaten yaitu Kabupaten Gowa dan Kabupaten Takalar.
Dimana ketika ada warga pelosok Kelurahan Barombong membutuhkan prasarana jalan yang memadai untuk akses mereka agar tercipta pemerataan pembangunan dan ini biasa menjadi dilema.
Demikian dikatakan Lurah Barombong Reskianto, MH.S.STP.M.Si di ruang kantor Kelurahan Barombong, saat ditemui awak media, Selasa (9/1/2018).
Disinggung pilwalkot mendatang yang tidak lama lagi, Lurah mengatakan, “Siapa yang terpilih nanti dia berpihak kepada rakyat, khusus di Kelurahan Barombong dan pegawai Kelurahan Barombong atau disebut aparatur sipil negara (ASN) netral dalam berdemokrasi dan siap mengawal pilwalkot damai yang akan berjalan pada waktu yang tidak cukup lama lagi.”
Reskianto menambahkan, bahwa dirinya sudah beberapa kali menjabat Lurah dan sudah 2 kali dipimpin oleh Walikota yang berbeda, era Ilham dan Supomo, dan kini Walikota Makassar Dany dan Daeng Ical, masing-masing punya keunggulan.
“Kalau dari segi peribadi saya, Walikota sekarang banyak memberikan kemajuan buat rakyat Makassar. Kita bisa rasakan sendiri perubahannya. Dan kalau dari segi pemerintahan, Kelurahan Barombong kita punya hak yang sama, siapa pilihan kita masing-masing di dalam hati,” ungkap Lurah Barombong.
Harapan Lurah Barombong kedepan, “Marilah kita saling menghormati perbedaan dalam hal berdemokrasi, bagi masyarakat khusus Kelurahan Barombong Kec Tamalate Kota Makassar.”
Lurah Barombong juga menyampaikan pesan kepada warga, “Pilihlah pemimpin yang berpihak kepada rakyat dan amanah. Karena cuma pemimpin yang amanah bisa menjadikan Makassar tambah baik lagi.” kartia


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan