Asep Nasrulloh Terpilih kembali Menjadi Ketua DKM As-Salam Periode 2020-2025

Ustad Asep Nasrullah saat membacakan susunan pengurusan yang baru.

TANGERANG, HR – Dewan Kepengurusan Musholla (DKM), As-Salam Gang Dukuh, Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang Kota Tangerang, akhirnya memiliki kepengurusan yang baru dibentuk pada, Rabu (16/09/2020).

Pemilihan pengurus DKM As-Salam yang baru ini masa bakti 2020/2025. Sebelumnya telah disosialisasikan melalui undangan kepada warga masyarakat RW 03 Neroktog, Pinang, Kota Tangerang. Alhamdulillah, antusias warga masyarakat begitu peduli, terlihat banyak jemaah yang hadir untuk melihat langsung penyusunan keanggotaan DKM As-Salam.

Jamaah Mushollah As-Salam.

DKM As-Salam yang baru terpilih sebagai berikut, Penasehat H Burhan, H Musa dan H Sukisno. Ketua DKM As-Salam Uatad Asep Nasrullah S.Pd. Wakil Ketua, H Amran. Sekertaris Bahtiar, Bendahara. Wawan dan Mukmin. Adapun nantinya kita akan menyusun untuk Kepala Seksi untuk membatu kemajuan DKM Musholla As-Salam.

Loading...

Ketua DKM As-Salam Asep Nasrullah S.Pd mengatakan, “Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan sukses dan lancar, mudah-mudahan dengan kepengurusan yang baru ini, bertambah solid dan kompak, kalau bukan kita sendiri yang membangun Mushollah As-Salam ini siapa lagi,” jelas Asep. didit

Tinggalkan Balasan