Areal McDonald’s Graha Raya Rawan Curanmor

oleh -239 views
TANGERANG, HR – Maraknya pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di McDonald’s Graha Raya Regency, Paku Jaya, Serpong Kota, Tangerang Selatan diduga kurangnya pengawasan dari pihak keamanan.
McDonald’s Graha Raya Regency
Kejadian pencurian bermotor terjadi pada hari Kamis (10/03), ketika sedang makan di restaurant siap saji McDonald’s tersebut. Selang beberapa menit dilihat motor korban sudah tidak ada di parkiran.
Saat HR memantau di lapangan, ada juru parkir liar yang mengenakan rompi kuning sedang memintai uang parkir kepada konsumen yang hendak keluar.
Diakui oleh pihak keamanan Eko menjelaskan, security yang ada cuma ia sendiri, ia piket hanya malam. “Memang pernah dulu kita sampai 6 security, tapi lambat laun pada mengundurkan diri satu persatu,” ungkap Eko kepada HR, kemarin.
Menurut Manager McDonald’s Graha Raya Regency Rian, menyebutkan bahwa juru parkir merupakan warga sekitar, bukan dari manajemen McDonald’s. “Kegiatan juru parkir disini (McDonald’s red) sudah berlangsung lama,” katanya.
Store Manager Ino menyadari lemahnya sistem keamanan yang juga tidak ditunjang oleh sistem CCTV. “Memang tidak ada CCTV yang langsung mengarah ke parkiran, kita sudah melaporkan ke pusat perihal CCTV, namun belum dapat dipenuhi oleh pusat,” ujarnya.
McDonald’s Graha Raya Bintaro Regency selalu terjadi kehilangan kendaraan bermotor. Pada hari yang sama terjadi kehilangan kendaraan bermotor sampai tiga (3) kali. Sedangkan menurut Publik Relation McDonald’s pusat Suci mengatakan, bahwa para juru parkir diberikan secara gratis untuk umum tanpa dipungut biaya sedikit pun. “Karena kita tidak mengadakan sistem parkir disana,” pungkas Suci kepada HR saat dihubungi via telepon selulernya.
Mengingat, begitu banyaknya kejadian pencurian yang terjadi di McDonald’s Graha Raya Bintaro Regency, pihak menagemen McDonald’s telah lalai dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan. jw/andre e

Tinggalkan Balasan