Apel Bersama dan Gelar Pasukan Guna Hadapi Pilkades Serentak Se Kabupaten Muara Enim

oleh -250 views
MUARA ENIM, HR – Dalam rangka menghadapi pilkades seretak di Kabupaten Muara Enim, Senin (18/9), dilakukan apel bersama guna menciptakan suasana damai, aman saat menghadapi pelaksanaan pilkades nanti.
Kegiatan apel bersama ini dipimpin oleh Bupati Muara Enim HM Ir Muzakir Sa’i Sohar serta dihadiri oleh unsur Muspida. Turut juga hadir dalam apel tersebut 147 Calon Kades dari 13 kecamatan yang terdiri dari 37 Desa se Kabupaten Muara Enim. Dari kegiatan apel tersebut disepakati deklarasi bersama dengan slogan “SIAP KALAH DAN SIAP MENANG”.
Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP hadir langsung dalam gelar pasukan apel bersama ini, didampingi oleh para Kapolsek yang ada di wilayah yang akan diadakan Pilkades serentak.
Adapun wilyah Polsek yang yang melakukan Pilkades serentak yakni, Polsek Semendo, Tanjung Agung, Gunung Megang, Rambang Dangku, Rambang, Rambang Lubai, Gelumbang, dan Sungai Rotan.
“Semoga dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak nanti dapat berjalan aman, tertib dan baik, agar tercapainya Profesional Modern dan Terpercaya,” ucap Kapolres Muara Enim. ja


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan