Anniversary PMST 1 Tahun, Santuni 50 Anak Yatim Piatu

oleh -637 views
Ketua PMST Deden Soyan Nomor 3 dari kanan foto bersama para Pimpinan Group Paguyuban Musisi dan Artis Dangdut Tangerang (Kiri) serta Tim Pengurus PMST (Kanan).

TANGERANG, HR – Dalam Rangka menyambut Ulang Tahun pertama Paguyuban Musisi dan Seniman Tangerang (PMST), menggelar acara pentas seni dangdut dan santunan anak-anak yatim piatu, yang digelar di Kp Binong RT 005/02 Kel Binong Kec Curug Kab Tangerang, Jumat (16/02).

Dalam acara tersebut hadir tokoh masyarakat, Ketua RT 05, Ketua RW 02, Jaro Arna, anggota Dewan Komisi III Provinsi Banten H Muhamad Faisal SH, Binamas dan Babinsa Binong beserta jajaran 77 Citra Bhayangkara, musisi, artis dan pimpinan Group Dangdut Tangerang yang terdiri dari Group Paguyuban Orkestra, Belebat, Pameta, dan Ketua Umum Forum Seni Budaya Sunda (FSBS) Kab Tangerang, relasi dan partisan PMST. Di acara itu, PMST memberikan santunan kepada 50 anak-anak yatim piatu yang berada di lingkungan Kp Binong.

Pengurus PMST, Mz Hesty, saat ditemui HR, mengatakan, kegiatan yang terselenggara ini berkat adanya kerja keras dan kekompakan semua rekan-rekan, dengan waktu singkat dapat melakukan yang terbaik, disamping itu dukungan dan bantuan dari berbagai intansi pemerintah mulai dari lingkungan Ketua RT, RW, Lurah Binong, Camat Curug, Polsek dan Koramil 07 Curug dan lainnya.

“Semoga di hari ulang tahun pertama PMST ini, bisa jauh lebih baik lagi dari sebelumnya, dan semua para musisi dan seniman Tangerang bisa bersatu dalam memajukan seni music dangdut lebih baik lagi,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Ketua PMST, Dede Soyan, mengatakan kepada HR, bahwa dirinya bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di lingkungan Kp Binong Rt 05/02, aparatur pemerintahan Kelurahan Binong, Binamas, Babinsa dan rekan-rekan musisi artis yang ada di Orkestra, Belebat, Pameta, FSBS Kab Tangerang, yang kesemuanya sudah membantu acara HUT ke-1 PMST tahun 2018.

Loading...

“Harapan kami kedepannya, PMST dapat memberikan yang terbaik untuk majunya seni music dangdut di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya. Untuk itu kami sangat mengharapkan dukungan dari berbagai pihak pemerintah dan semua rekan-rekan yang terlebih dahulu yaitu para senior musisi seniman dangdut Tangerang. Kita bersama-sama membangun seni yang ada di Kabupaten Tangerang untuk jauh lebih baik lagi. Sekali lagi kami haturkan terima kasih hingga semua acara dapat berjalan baik, lancar dan sukses, tanpa ada sedikitpun kendala,” ujarnya. angga mc

Tinggalkan Balasan