Anggota Polsek Tanjungpinang Barat Evakuasi Pohon Tumbang

oleh -23 views
Anggota Polsek Tanjungpinang Barat Evakuasi Pohon Tumbang.

TANJUNGPINANG, HR – Hujan lebat disertai angin kencang mengakibatkan pohon pada tumbang, seperti yang terjadi di Jalan Kemboja, Gang Kerkop, Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Indra Jaya, melalui Wakapolsek, IPTU Afip Rahmad, bersama anggota Polsek Tanjungpinang Barat langsung turun ke lokasi dan melakukan pembersihan serta mengevakuasi pohon tumbang supaya tidak terjadi kemacetan yang mengganggu arus lalu lintas, Rabu (16/09/2020).

Kata Iptu Afip, Pohon yang tumbang ini sempat menganggu kelancaran jalan. Tapi kita bersama anggota langsung antusias untuk membersihkan pohon tumbang yang menutupi badan jalan dengan menggunakan alat mesin pemotong kayu dan beberapa parang.

“Bahwa pohon yang tumbang tersebut diduga akibat karena tingginya curah hujan dan angin kuat yang melanda wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Barat,” jelas Iptu Afip.

Loading...

Iptu Afip berpesan, kepada masyarakat supaya hati-hati jika melintasi jalan raya ini, terutama pada waktu hujan lebat disertai angin kencang, karena banyak pepohonan. shl

Tinggalkan Balasan