Anggota DPRD Barito Utara Tanggapi Keluhan Warga Desa

oleh -84 views

MUARA TEWEH, HR – Belum usainya musim penghujan di wilayah Barito Utara hal ini akan sangat mempengaruhi adanya beberapa ruas jalan di pedesaan yang mengalami kerusakan.Kerusakan infrastruktur jalan rusak dikabupaten Barito Utara banyak mendapat keluhana warga, seperti yang disampaikan oleh warga Desa Nihan Hilir bernama Darwin yang menyampaikan keluhannya ke pada salah seorang Anggota DPRD Barut, Hasrat, Selasa (19/07/2022).

Dirinya meminta kepada Anggota Dewan Dapil ll itu untuk membantu menyampaikan keluhan warga kepada instansi terkait terkait kerusakan jalan itu. “Dijelaskanya bahwa sungai kanis jalan Nihan Hilir dekat tempat meni, perlu perhatian khusus dan cepat dikerjakan karena terancam putus, tolong bantu,” ujar Darwin.

Menanggapi pengaduan warga Nihan itu Hasrat yang merupakan anggota Komisi lll yang membidangi infrastruktur itu, kepada wartawan mengatakan dirinya berharap kepada Dinas PUPR Kabupaten Barito Utara agar menanggapi keluhan warga itu. “Saya berharap agar keluhan warga terkait kerusakan infrastruktur jalan ini segara di respon oleh Dinas PU, apalagi itu akses jalan satu-satunya bagi warga untuk bepergian menuju kabupaten,” ujar Hasrat.

Loading...

Sementara Kepala Dinas PUPR Iman Topik ketika dikonfirmasi mengucapkan terimakasih. “tks infonya”, balas Imam Topik. mps

Tinggalkan Balasan