Anggota DPRD Barito Utara Ikuti Kegiatan Kemah ELY di Bumi Perkemahan Ujung Pandaran Kota Waringin Timur (Kotim)

oleh -67 views
Anggota DPRD Barito Utara Ikuti Kegiatan Kemah ELY di Bumi Perkemahan Ujung Pandaran Kota Waringin Timur (Kotim).

MUARA TEWEH, HR – Sebanyak 25 orang anggota DPRD Barito Utara dari 115 orang peserta kontingen Kabupaten Barito Utara yang mengikuti kegiatan kemah ELY, yang diadakan di Bumi Perkemahan Ujung Pandaran Kabupaten Kota Waringin timur, Kalimantan Tengah.

Dilaksanakanya kegiatan ini adalah untuk menjalin persahabatan dan persaudaraan serta kerjasama antar Legislatif, Eksekutif juga sesama anggota Pramuka se-Kalimantan Tengah. H Asran, anggota DPRD Barito Utara (Partai Golkar), yang juga merupakan Ketua Kwarcap Gerakan Pramuka Barito Utara, Senin (25/11/2019).

Mengatakan, bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara Legislatif dan Eksekutif, serta lebih meningkatkan kegiatan kepramukaan Barito Utara, karena pada kegiatan kemah ELY kita akan menampilkan penampilan terbaik kita pada perlombaan yang dilombakan.

Loading...

“Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kualitas kepahaman, peran dan fungsi kepramukaan dalam pembangunan, menguatkan kemampuan berkreasi dan berinovasi para peserta, mengembangkan dan membahagiakan Indonesia. Menguatkan jiwa bakti kepada masyarakat dan memutahirkan perkembangan pendidikan kepramukaan,” jelas H Asran. mps

Tinggalkan Balasan