Anak Rantau Asal Samosir Mendukung Rapidin Simbolon

oleh -285 views
JAKARTA, HR – Sebanyak 250 orang perantau asal Samosir se-Jabodetabek dan Bandung mengapresiasi pelaksanaan kegiatan jaring aspirasi yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Samosir yang dilaksanakan di Istana Ballroom Hotel Sari Pan Pasific pada hari Minggu 19-06-2016. Para anak perantau hadir dari berbagai profesi diantaranya masing-masing dari pemerintahan, pendidikan, legislatif, TNI, Polri, pengusaha dan bidang profesional lain sebagainya.
Suasana pertemuan Bupati Samosir 
dengan perantau di Jabodetabek dan Bandung.
Para anak perantau Asal Kab Samosir sangat antusias atas inisiasi penyelenggaraan acara Jaring Aspirasi. Acara tersebut tampak dari kehadiran dan partisipasi perantau yang berperan aktif di sesi tanya-jawab dalam memberi masukan berupa gagasan, ide dan saran cemerlang, dan bahkan ada beberapa dari antara perantau yang menyatakan bersedia terlibat langsung lewat tenaga dan materi demi kemajuan Bona Pasogit Kabupaten Samosir secara khusus dan Danau Toba secara menyeluruh.
Bupati Samosir Rapidin Simbolon memaparkan Kabupaten Samosir secara terperinci dilengkapi gambaran umum kondisi kabupaten Samosir, gambaran pengelolaan keuangan daerah serta kerangka pendanaan, analisis masalah dan isu-isu strategis, visi misi dan tujuan serta sasaran, strategi dan arah kebijakan, kebijakan umum dan program prioritas pembangunan daerah demi upaya pencapaian sebuah visi “terwujudnya masyarakat Samosir yang sejahtera, mandiri dan berdaya saing berbasis pada pariwisata dan pertanian 2016-2021.”
Letjend TNI (Purn) Cornel Simbolon dalam sambutannya mewakili perantau Samosir, bahwa demi percepatan kemajuan Samosir sebagai pemerhati bona pasogit perantau menyatakan siap sedia mendukung setiap rencana program pembangunan Kabupaten Samosir kedepannya. manahan naibaho

One thought on “Anak Rantau Asal Samosir Mendukung Rapidin Simbolon

Tinggalkan Balasan