AMS Ciamis Sepakat Dukung Kemenangan Cabup Iing dan Oih

oleh -709 views

CIAMIS, HR – Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 008 Kabupaten Ciamis t sepakat menyatakan sikap untuk mendukung dan sekaligus memenangkan pasangan calon bupati dan wakilnya nomor urut 2, H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin di pilkada serentak. Dukungan tersebut dituangkan dalam selembar kertas kata kesepakatan bersama.

Kata kesepakatan tersebut dilahirkan di Kantor Sekretariat Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Ciamis, Jalan Raya RE. Martadinata, Maleber Ciamis, Selasa (8/5/2018), pukul 13.00-14.00 WIB.

Pada awalnya, sebelum kata sepakat dilahirkan, telah digelar Rapat Koordinasi (Rakor) I AMS Distrik Ciamis. Rapat tersebut diikuti oleh pengurus rayon AMS se-Kabupaten Ciamis, yang terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara tiap rayon. Jumlah rayon yang hadir 26.

Rakor tetsebut digelar usai diresmikannya gedung Sekretariat AMS Distrik Ciamis. Rapat tersebut di dipimpin langsung oleh Sekretaris AMS Distrik Ciamis, H. Asep Nurwanda, S.HI., M.Si, dibantu dua pimpinan sidang yang juga merupakan pengurus AMS Distrik Ciamis, Endang dan Kidik Fajar.

Hasil Rapat Koordinasi I AMS Distrik Ciamis tersebut telah membuahkan kata kesepakatan yang dituangkan dalam berita acara antata lain berbunyi:

1. Hasil kesepakatan seluruh Rayon AMS Se-Kabupaten Ciamis mengambil sikap untuk mendukung pasangan calon Bupati Ciamis nomor urut 2 (H. Iing Syam Arifin-H. Oih Burhanudin).

2. Untuk Pilkada Jawa Barat, AMS Distrik Ciamis dan Rayon se-Kabupaten Ciamis mendukung pasangan Calon Gubernur Nomor Urut 3 (Sudrajat-Ahmad Syaikhu).

Sementara itu, Ketua AMS Distrik Ciamis, H. Didi Sukardi, SE, menyatakan jika pernyataan sikap tersebut merupakan bagian dari partisipasi AMS untuk pembangunan Ciamis. AMS sebagai organisasi masyarakat perlu ikut serta menentukan masa depan kabupaten Ciamis.

Didi Sukardi juga menyatakan jika AMS itu beraneka ragam, terdiri dari berbagai latar belakang partai, golongan, dan lainnya. Namun ia menegaskan jika sikap individu dikembalikan kepada sikap masing-masing.

“Dan saya pun sebagai kader PKS akan tetap mengikuti keputusan partai. Sedangkan bagi mereka yang tidak memiliki afiliasi partai diharapkan mengikuti apa yang menjadi keputusan organisasi,” tandas Didi.

Loading...

Adapun susunan pengurus AMS Distrik Ciamis antara lain, Ketua H. Didi Sukardi, SE, Sekretaris H. Asep Nurwanda, S.HI., M.Si. koes

Tinggalkan Balasan