Alumni Tahun 1985/2021 SMPN I Bontoramba Terima Penggargaan dan Cendramata

oleh -240 views
oleh
SMPN I Bontoramba Terima Penggargaan dan Cendra Mata.

JENEPONTO, HR Alumni SMPN I Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, memberikan penghargaan dan cedra mata, kepada sejumlahn guru aktif dan pensiunan juga melakukan pengabdian di SMPN 1 Bontoramba, diruang SMPN I, Sabtu (04/06/22).

Pemberian penghargaan ini, sebagai wujud kepedulian alummni kepada guru aktif, maupun tidak aktif, yang selama ini memberikan ilmunya dan jasanya kepada kami.

Sempat  hadir dalam kegiatan ini alumni senior, anggota DPRD Kabupaten Jeneponto, Komisi III Massalinringi dari fraksi PDI-P, Kepala Sekolah SMPN I Bontoramba ST. Suada dan sejumlah staf yang hadir.

Ketua pelaksana Jusmin, salah satu alumni tahun 1992 mengatakan kepada wartawan HR, kegiatan ini di gagas ratusan alumni juga, terdiri angkatan 1985/2021, sekaligus di jadikan ajang silaturahmi pada alumni, guru aktif, maupun yang tidak aktif.

Kami bangga sebagai alumni SMPN 1 Bontoramba, mendapat kesempatan untuk memberikan cendra mata, kepada alumni aktif maupun sudah tidak aktif dan ini sebagai wujud bakti, atas jasanya selama mengabdi di sekolah.

Sebab kami sadar, guru bertugas mencerdaskann anak bangsa, meskipun guru di kenal pahlawan tanpa tanda jasa, tapi guru adalah segalanya.

“Kegiatan ini sebelum pemberian cendra mata, ada beragam kegiatan lain yakni, kegiatan lomba seni, untuk mengawali egiatan inti,” tegas Jusmin.

Hari ini kita mamfaatkan kesempatan karena hari esok, belum tentu bisa seperti hari ini. Kami berharap semua alumni atau murid, agar tetap menjalin hubungan silaturrahmi, antar alumni baik alumni 1985 maupun alumni tahun berikutnya.

“Kami berharap, bahwa antara alumni yang masih aktif, maupun yang sudah tidak aktif dan jangan di katakan mantan guru,” tegasnya. indra jaya,se

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *