Alit Yudha Mantap Dukung Paslon Rai Mantra – Sudikerta

oleh -605 views

BALI, HR – Mantan Ketua DPD Golkar Bali I Gusti Ngurah Alit Yudha sempat berfoto bareng dengan calon Gubernur Wayan Koster pada akhir Januari 2018. Hal itu memunculkan spekulasi seolah-olah putra pahlawan nasional I Gusti Ngurah Rai itu tidak mendukung calon Gubernur Bali lainnya.

Minggu (4/3/2018), spekulasi itu terbantah saat calon Gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra alias Rai Mantra berkunjung ke kediaman Alit Yudha di Desa Carangsari, Badung.

Bersama putranya, I Gusti Agung Danil Yunandha Yudha yang kini jadi kader NasDem, Alit Yudha menyambut hangat Rai Mantra didampingi anggota Fraksi Golkar DPR RI I Gede Sumarjaya Linggih, pentolan Koalisi Rakyat Bali (KRB) I Made Gede Ray Misno, relawan Mantra-Kerta Ida Bagus Gede Tarmiana dan lain-lain. Penglingsir Puri Carangsari itu menjamu rombongan Rai Mantra untuk bersama-sama menikmati nasi campur.

Saat beramah-tamah, Rai Mantra menyampaikan maksud kunjungannya. “Saya menyerahkan diri sepenuhnya dan mohon doa restu dan dukungan, karena saya maju sebagai calon Gubernur,” ujar cagub yang berpasangan dengan cawagub I Ketut Sudikerta itu.

Rai Mantra sekilas juga menyampaikan visinya membangun Bali agar lebih baik ke depannya. Alit Yudha mendengarkan dan menyimak dengan seksama. Mantan anggota Fraksi Golkar DPR-RI era Orde Baru itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Rai Mantra yang didampingi timnya.

Alit Yudha menyatakan sepakat dengan Rai Mantra. “Saya doakan semoga apa yang dicita-citakan akan terwujud. Saya berharap Bali akan mendapatkan pemimpin yang terbaik,” tandas Alit Yudha.

Spontan Alit Yudha menyatakan mendukung pasangan Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra – Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) di Pilgub Bali. Dukungan ini akan ditindaklanjuti dengan menggerakkan semua potensi demi memenangkan pasangan yang diusung Koalisi Rakyat Bali tersebut.

“Tentu kami mendukung Mantra-Kerta di Pilgub Bali dan akan menggerakkan semua potensi untuk berjuang memenangkan Mantra-Kerta,” kata Alit Yudha.

Atas pertemuan dan dukungan Alit Yudha dan keluarga besar Carangsari, kader Golkar I Gede Sumarjaya Linggih menilai, dukungan tokoh sekaliber Alit Yudha tentu memberikan amunisi berharga bagi kemenangan Mantra-Kerta. Siapa yang tidak kenal keluarga besar Alit Yudha yang merupakan keturunan pahlawan nasional I Gusti Ngurah Rai. Alit Yudha sendiri dikenal sebagai politisi tiga zaman. Pilihan politiknya cukup mempengaruhi konstelasi politik di Bali.

Loading...

“Tentu akan memberi dampak besar, apalagi beliau berjanji akan menggerakkan semua potensi yang ada,” kata Demer. ans

Tinggalkan Balasan