Aksi Demo HIMASI Terkait Pencemaran Lingkungan

oleh -49 views
Aksi Demo HIMASI Terkait Pencemaran Lingkungan.

SUKABUMI, HR – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi, yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat, H.Badri Suhendi, menerima peserta aksi demo dari Mahasiswa yang tergabung dalam HIMASI (Himpunan Mahasiswa Asal Sukabumi), Kamis (2/5/22).

Kedatangan mereka ke gedung Wakil Rakyat, di komplek Perkantoran Pemda Jajawai untuk menyampaikan aspirasi terkait Pencemaran Lingkungan yang disebabkan dari kegiatan Perusahaan Penambangan Batu Kapur di Kampung/Desa Padabenghar, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

“Saya mengapresiasi atas kepedulian para Mahasiswa terhadap Lingkungan yang ada di wilayah Pajampangan, khususnya di Padabenghar, Tentu kami dari DPRD merespon atas aksi ini untuk di Tindaklanjuti dan akan melakukan Koordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH, Dinas Perijinan (DPMPTSP), SatPol PP, Camat Jampang Tengah dan Kepala Desa setempat serta mengundang pihak Perusahaan yang bergerak di bidang tambang Batu Kapur tersebut,” ungkapnya.

Loading...

Badri mengaku sudah menyampaikan kepada Ketua Komisi II, “Terkait aspirasi ini. Insya Allah teman-teman pun akan segera Menindaklanjuti,” pungkasnya. ida

Tinggalkan Balasan