Akhiri Tugas di Bangka Belitung Danrem 045 Garuda Jaya Silaturahmi dan Pamit ke Wali Kota Pangkalpinang

oleh -319 views
oleh
Akhiri Tugas di Bangka Belitung Danrem 045 Garuda Jaya Silaturahmi dan Pamit ke Wali Kota Pangkalpinang.

PANGKALPINANG, HR – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menerima kunjungan Danrem 045/Garuda Jaya Provinsi Bangka Belitung di ruang Smart Room Center (SRC) Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (04/04/2023).

Kunjungan Danrem tersebut untuk bersilaturahmi sekaligus pamit dalam rangka mengakhiri masa tugas bersama Forkopimda Pangkalpinang. Dalam kunjungan tersebut turut dihadiri Forkopimda Pangkalpinang, Sekda Pangkalpinang dan beberapa OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Wali Kota Molen mengucapkan terima kasih atas dukungan, arahan dan kerja sama yang baik bersama Korem 045/Gaya. Terutama bagi dia sosok Danrem yang begitu low profile dan apa adanya. Selama bersinergi bersama Korem Garuda Jaya, Molen menyebut Danrem dianggapnya seperti kakak dan sahabat yang mampu membimbing kerja sama lebih baik.

“Kepemimpinan Pak Danrem ini penuh kesejukan. Beliau bijaksana dalam mengambil keputusan,” tutur Molen.

Dia juga menyebut, banyak kenangan yang ditorehkan oleh Danrem selama bertugas di Bumi Serumpun Sebalai. Molen berharap ke depan dengan Danrem yang baru, sinergi yang terjalin semakin baik.

“Selamat bertugas di tempat baru pak. Kami mohon maaf jika secara pribadi dan jajaran pernah berbuat kekhilafan. Mudah-mudahan kita dapat bertemu kembali di momen yang tepat,” ucapnya.

Diketahui Danrem 045 Garuda Jaya telah menerima surat mutasi dan ditugaskan ke Kodam IV/Diponogoro yang meliputi wilayah Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sementara itu, bagi Danrem 045 Garuda Jaya Brigjen Ujang Darwis, sebelum meninggalkan Bangka Belitung untuk pindah tugas, dirinya ingin bersilaturahmi kepada Forkopimda Pangkalpinang yang selama ini bersinergi dengan baik bersama jajarannya.

Brigjen Ujang Darwis juga menyampaikan maaf atas kekhilafan secara pribadi atau pun jajarannya selama bertugas.

“Awal ditugaskan ke sini saya diterima dengan sangat baik dan pindah tugas pun tentu harus berpamitan. Saya yakin selama satu tahun bertugas di Bangka Belitung tentu ada khilaf. Oleh karna itu secara pribadi dan jajaran saya mohon maaf,” kata Brigjen Ujang.

Dia pun mengucap terima kasih kepada Forkopimda Pangkalpinang yang telah menjalankan tugas dengan baik. Brigjen Ujang berharap meski pun telah pindah tugas ke Pulau Jawa, silaturahmi dan komunikasi tidak putus.

“Mohon doa restu semoga di tempat baru bisa melaksanakan amanah dengan lancar dan diberi kesehatan,” tutup Brigjen Ujang. agus priadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *