Akhir Tahun, Pembangunan Gedung Kejari Majalengka Dipastikan Rampung

oleh -51 views
Akhir Tahun, Pembangunan Gedung Kejari Majalengka Dipastikan Rampung.

MAJALENGKA, HR – Progres pembangunan gedung baru Kejaksaan Negeri (Kejari) Majalengka kini telah mencapai 80 persen dan ditargetkan bakal selesai pada akhir tahun ini.

Kepala Dinas PUTR Majalengka, H Agus Tamim mengatakan, pembangunan gedung kantor baru Kejari Majalengka tersebut merupakan wujud kolaborasi antara kejaksaan dengan Pemkab Majalengka.

“Anggarannya dari DAU sebesar Rp 15,6 miliar dan pembangunannya di atas lahan 1,5 hektare, hibah dari Pemkab Majalengka untuk merelokasi pembangunan gedung baru Kejaksaan Negeri Majalengka, agar lebih luas,” jelas Agus Tamim, Kamis (10/11/2022).

Agus menuturkan, bahwa pemberian hibah tanah dan bangunan dari Pemkab Majalengka kepada kejaksaan merupakan bentuk sinergitas dukungan dan kerjasama, guna menyokong terhadap pelaksanaan pemerintahan sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Untuk itu, pihaknya pun berpesan kepada pengusaha yang mendapatkan tender agar dapat memaksimalkan dan tepat waktu dalam menjalankan proyek pembangunan gedung baru kantor Kejari Majalengka.

Loading...

Sementara, awal prosesi pembangunan tersebut sebelumnya ditandai dengan groundbreaking atau peletakan batu pertama oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dan Bupati Majalengka pada hari Senin 14 Juni 2022 lalu. lintong s

Tinggalkan Balasan