Ada Apa PPK Proyek Jembatan Tidak Melapor ke Kadis ?

Ada Apa PPK Proyek Jembatan Tidak Melapor ke Kadis?.

TAKALAR, HR – Soal proyek pembangunan jembatan di Lingkungan Campagaya, Kelurahan Pattene, Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) yang diduga belum selesai dikerjakan oleh pihak kontraktor akhirnya ditanggapi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PU Takalar, Rusdi.

Menurut Rusdi, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Zumirrah, tidak pernah melaporkan kegiatan proyek pembangunan jembatan di Campagaya kepada dirinya selaku Plt Kadis di Dinas PU.

“Seharusnya semua kegiatan yang ada di Dinas dalam Lingkup PUPR kepala dinas perlu juga mengetahui sampai sejauh mana kemajuan satu Proyek yang di kerjakan tetapi pada Proyek jembatan tersebut tidak pernah ada laporan dari PPK-nya,” kata Rusdi sapaan akrabnya Daeng Gassing saat dikonfirmasi melalui pesan WhatSapp-nya, Rabu (19/2/2020).

Diketahui, proyek pembangunan jembatan di Campagaya yang belum selesai dikerjakan pihak kontraktornya seakan-akan ditutup-tutupi oleh Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga, Asraruddin Muis.

Asraruddin Muis saat dikonfirmasi siapa pelaksana kegiatan proyek pembangunan jembatan di Campagaya dan berapa besaran anggarannya malah memilih bungkam.sangat disayangkan seorang Kabid tidak bisa memberikan secara detail pada Pihak yang membutuhkan informasi atau mungkin proyek ini bermasalah sehingga ada kesan semuanya ditutupi.

Hingga kini, belum diketahui apa nama perusahaan yang mengerjakan proyek jembatan tersebut dan berapa besaran anggarannya.

Loading...

Sampai berita ini dimuat, pihak kontraktor yang mengerjakan proyek jembatan tak bisa dikonfirmasi. Padahal konfirmasi sangat dibutuhkan untuk mengetahui bagaimana dan apa alasan sampai proyek tersebut belum rampung. natsir tarang

Tinggalkan Balasan