83 Wisudawan Fisip Uniga Dilepas

oleh -323 views
GARUT, HR – Sebagai bentuk syukur atas selesainya pendidikan di perguruan tinggi, sebanyak 83 wisudawan/wisudawati Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Garut resmi dilepas, Sabtu (25/11), di halaman kampus Fisip Uniga Jl. Raya Cimanuk.
Dekan Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Abdullah Ramdhani, SE, M.Si saat memberikan penghargaan kepada 10 wisudawan dengan IPK terbesar tahun 2017/2018.
Dalam acara pelepasan tersebut turut hadir Dekan Fisip Uniga Abdullah Ramdhani, SE, M.Si, Wakil Rektor III Universitas Garut Dr. Gugun Geusan Akbar, S. Sos, M. Si, Ketua Jurusan Administrasi Negara Dr. Hj. Iekeu Kania, Dra, M. Si Wakil Dekan I Fisip Uniga Erna Rustiana, S. Sos, M. Si, Pembantu Dekan III Sekretaris Jurusan Dr. Aceng Ullumudin, S. Ag, M. Si, Penjaminan Mutu Fisip Uniga Drs. Sartibi Bin Hasyim, M. Si dan para wisudawan/wisudawati tahun 2017/2018.
Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Garut Abdullah Ramdhani, SE, M.Si, mengatakan, selamat telah menempuh pendidikan perkuliahan di Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik selama 4 tahun lamanya, perubahan dari apa yang dilakukan di Fisip Uniga ini merupakan hasil sumbangsih dari mahasiswa dan bukan dari pemerintah.
“Kebahagiaan para wisudawan merupakan peran serta dari orang-orang atau kerabat dekat yang memotivasi hingga selesainya pendidikan di Fisip Uniga ini,” ujarnya.
Abdullah Ramdhani menambahkan, dengan dilepasnya para wisudawan/wisudawati Tahun 2017/2018 ini menjadikan suatu momentum keberhasilan para wisudawan dalam mengenyam pendidikan di Perguruan Tinggi, dimana ilmu yang didapatkan di kampus Fisip Uniga dapat dijadikan bekal ilmu pendidikan yang nantinya dapat diamalkan serta berguna bagi masyarakat umum, bangsa, dan Negara Republik Indonesia yang kita cintai bersama. deni


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan