8 Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatannya

oleh -119 views
8 Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatannya.

PAGARALAM, HR – Delapan Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatannya sekaligus penandatanganan perjanjian kinerja kepala organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkot Pagaralam tahun 2023, oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, bertempat di Ruang Rapat Besemah Due Setdako Pagaralam, (2/1/2023).

Apian Maskoni, menegaskan bahwa mutasi dan rotasi dipandang perlu karena merupakan kebutuhan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Oleh karena itu, dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral dan komitmen bersama serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Pagaralam,” tegas Apian

Lanjut, Alpian berpesan kepada pejabat yang baru dilantik hendaknya benar-benar mampu menjabarkan kepercayaan dan amanah dengan sebaik-baiknya, penuh keseriusan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Loading...

“Saya ucapkan selamat bagi para pejabat yang baru dilantik semoga dapat bekerja dengan baik, jujur, kreatif dan bertanggung jawab. Saya yakin dan percaya bahwa Saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas yang dipercayakan oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya, sesuai bakat pengalaman yang Saudara-saudara miliki selama ini,” ujarnya. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan