50-an PNS Pemko Jakbar Terlambat Upacara Sumpah Pemuda

oleh -286 views
JAKARTA, HR – Upacara bendera memperingati Sumpah Pemuda 28 Oktober 2015 di halaman Pemko Jakbar yang dimulai pukul 07.30 WIB, diwarnai aksi terlambat PNS sehingga membentuk barisan diluar lapangan upacara.
Berdasarkan pantauan HR, sedikitnya ada juga belasan PNS yang harus keluar barisan akibat menurunnya kondisi kesehatan. Ada yang dituntun, dan ada pula yang harus ditandu.
Wenny, Kasubag TU Bina Marga Jakbar, merupakan salah satu pegawai yang harus keluar dari barisan upacara akibat menurunnya kondisi kesehatannya.
Wenny terpaksa ditandu karena mengalami kram pada kakinya. Berdasarkan pantauan HR, pegawai yang kondisi kesehatannya menurun mendapat perawatan di mobil ambulance yang stanby di sisi timur gedung pemko Jakbar.
Menurut tim medis, Wenny mengalami kram akibat diduga belum sarapan. Kini kondisi telah membaik, dan belasan pegawai yang kondisi kesehatannya menurun juga mulai membaik.
Wenny mengucapkan terima kasih kepada tim medis Sudin Kesehatan Jakbar yang telah membantunya memulihkan kondisi kesehatannya. Wenny juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak lainnya yang cekatan membantu pegawai yang kondisi kesehatannya menurun untuk diobati di mobil ambulance Sudin Kesehatan Jakbar. kornel

Tinggalkan Balasan