48 Kepala Sekolah SD dan SMP Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatannya

oleh -56 views
48 Kepala Sekolah SD dan SMP Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatannya.

PAGARALAM, HR – 48 Kepala Sekolah SD dan SMP Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatannya berdasarkan Permendikbud No. 6 Tahun 2018 Tentang penugasan guru sebagai kepala sekolah.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengucapkan selamat dan sukses bagi kepala sekolah yang baru saja dilantik, “kita patut bersyukur karena ditengah pandemi COVID-19 ini kita masih tetap melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Pian.

Lanjut, Pian penugasan guru sebagai kepala sekolah ini dipandang sangat perlu karena merupakan kebutuhan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, proses penugasan guru sebagai kepala sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam juga telah melalui mekanisme seleksi dan uji kompetensi sesuai tahapan dan ketentuan yang berlaku.

Kepada kepala sekolah yang telah dilantik untuk dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab dalam mengemban tugas baru, harapan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni.

Loading...

Pantauan teman-teman wartawan dilapangan, kegiatan 48 Kepala sekolah SD dan SMP dilantik dan diambil sumpah jabatannya Rabu (06/10/2021), bertempat di Gedung Serbaguna SD Negeri 74 Kota Pagaralam, dihadiri Sekretaris Daerah, Asisten II, Asisten III, Kepala BPSDM, Inspektorat, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Kasat Pol PP. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.