40 Peserta Diklat Nikmati Pantai Wisata Bintang Takalar

oleh -303 views
40 Peserta Diklat nikmati pantai wisata Bintang Takalar.

TAKALAR, HR – Peserta Diklatpim 3, Angkatan 21 mengadakan out think di lokasi wisata pantai Bintang di kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Sabtu (20/07/2019).

Kegiatan out think ini dilakukan sebagai bagian pembelajaran bagi peserta Diklat, disamping itu pesrta diklat yang ikut dari Kabupaten Takalar ialah Drs Irwan Dahlan MM dan Haryanie Msi.

Kesempatan besar bagi peserta dari Kabupaten Takalar memperkenalkan destinasi wisata yang ada di kabupaten Takalar kepada peserta lainnya, karena peserta Diklat mulai 25 Juni sampai dengan 8 Oktober 2019, tentunya mereka butuh refresing, namun tidak meninggalkan kegiatan Diklat termasuk out think sekarang ini, tutur salah seorang peserta dari luar Sulawesi Diklat Pim 3 angkatan 21.

Peserta ini diikuti masing-masing peserta dari Takalar, Bulukumba, Palopo, Luwuk Utara, Mamasa, Mamuju, Mamuju Tengah, Bolang Mangondow, Asmat dan Tanabumbu Kalimantan Tengah. Mereka merasa puas dengan kunjungan ke wisata Pantai Bintang, selain suasananya nyaman peserta juga dapat menikmati birunya laut pantai Galesong/selat Makassar.

Loading...

Wisata ini diikuti pula Kepala Puslitbang KMP LAN RI Regional Indonesia Bagian Timur yang tidak henti-hentinya bercengkerama dengan semua pesrta diklat. natsir tarang

Tinggalkan Balasan