30 Anggota DPRD Takalar Dilantik

oleh -317 views

TAKALAR, HR – Suasana gedug DPRD kabupaten Takalar Senin (26/08/2019), kembali dipadati kendaraan pribadi dan kendaraan Dinas yang memenuhi halaman DPRD, hal ini karena adanya pelantikan anggota Dewan.

Pelantikan Anggota Dewan.
Pelantikan Anggota Dewan.

Dewan dilantik sebagai dari perwakilan rakyat di tiga Dapil/Daerah pemilihan yaitu Dapil I, kecamatan Polongbangkeng utara (Polut) kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) dan Kecamatan Pattallassang, Dapil II Kecamatan Mangarabombang, kecamatan Mappakasunggu dan Kecamatan Sanrobone, sedangkan Dapil III kecamatan Galesong Utara(Galut) kecamatan Galesong Kota dan Kecamatan Galesong Selatan (Galsel). Suasana didalam Gedung maupun di luar cukup meriah dipenuhi keluarga dan sahabat anggota Dewan yang dilantik.

Untuk pucuk Pimpinan sementara diserahkan palu sidang kepada Darwis Sijaya politisi PLS yang memperoleh suara terbanyak dari hasil pemilu yang mewakili Dapil I. sebelummya ketua DPRD Takalar H.Jabir Bonto juga dari daerah pemilihan Dapil I dari partai Golkar.

Loading...

Dari tiga puluh anggota Dewan yang dilantik dua puluh adalah wajah baru dan tergolong masih usia muda sepuluh orang adalah incumbent pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di ruang sidang Paripurna oleh Noor Iswandi SH oleh ketua Pengadilan Negeri Takalar. natsir tarang

Tinggalkan Balasan