204 Calon Paskibraka Pangkalpinang Ikuti Seleksi Parade, Mie Go : Peserta Tes Diharapkan Keseriusan Dan Kesungguhannya

oleh -285 views
oleh

PANGKALPINANG, HR – Wali Kota Pangkalpinang melalui Sekretaris Daerah, Mie Go bersamai seleksi calon Paskibraka Kota Pangkalpinang tahun 2023 oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Pangkalpinang di Gedung SKB, Selasa (14/3/2023).

“Setelah melalui seleksi administrasi dan berkas kesehatan dengan pendaftar 237 orang atau tidak lulus 33 orang, dan kelulusan untuk berhak mengikuti tes parade sebanyak 204 dengan rincian 105 laki-laki dan 99 perempuan,” ujar Mie Go dalam amanatnya.

Khususnya, tambah Mie Go, bagi peserta tes diharapkan keseriusan dan kesungguhannya. Dalam seleksi Paskibraka ini akan melalui beberapa tahapan tes yang mana setiap tahapan adalah sistem gugur.

“Tahapannya adalah seleksi administrasi dan berkas kesehatan, seleksi Parade di SKB Tuatunu, seleksi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Psikologi di Kantor Wali Kota Pangkalpinang, seleksi PBB di SKB Tuatunu, seleksi Kesamaptaan di Stadion Depati Amir, seleksi Kepribadian di Kantor Wali Kota, terakhir pengumuman,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Mie Go memberikan apresiasi kepada Panitia dan Timsel baik dari unsur TNI/Polri, Kesbangpol, Dinkes, dan PPI Kota Pangkalpinang yang telah bekerja dengan baik sampai dengan tahapan ini.

“Semoga kegiatan seleksi ini dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan perencanaan yang baik,” tukas Mie Go. agus priadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *