134 Rumah Rusak di Desa Titisan Kecamatan Sukalarang Dampak Gempa Cianjur

oleh -64 views
134 Rumah Rusak di Desa Titisan Kecamatan Sukalarang Dampak Gempa Cianjur.

SUKABUMI, HR – Wakil Bupati Sukabumi  H. Iyos Somantri Mewakili Bupati Meninjau Lokasi terdampak Gempa Bumi Yang terjadi pada hari Senin Kemarin, bertempat di kampung Titisan Desa Titisan Kecamatan Sukalarang, Selasa (22/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut wakil Bupati didampingi Kepala Dinas Sosial , kepala Bapelitbangda, Kepala BPBD Kabupaten Sukabumi dan staf ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan  meninjau rumah warga yang terdampak bencana gempa bumi tersebut.

Dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan Sosial secara simbolis berupa Makanan untuk Anak-anak, Selimut dan Kasur bagi korban yang direlokasi sementara Posko terdekat oleh wakil Bupati.

Wabup menyampaikan, bahwa di kabupaten sukabumi kondisi yang terdampak dari gempa kemarin sebanyak 19 kecamatan dan lokasi yang paling parah terjadi di kecamatan Sukalarang tepatnya di Desa Titisan dengan kondisi rumah yang kena dampak kurang lebih 134 rumah dengan jiwanya 476 orang.

Loading...

“Insyaallh secepatnya  kita akan  lakukan  prosedur kebencanaan begitu ada tanggap darurat, kemudian kita segera koordinasikan dengan BNPB baik Provinsi maupun pusat,  mana yang bisa ditangani oleh Kabupaten, provinsi,  ataupun oleh pusat, kita ingatkan kepada temen-temen ini agar nanti pa camat dan  kades untuk selalu mengawasi mereka khususnya kepada jompo, lansia dan juga ibu hamil termasuk balita,” tegasnya. ida

Tinggalkan Balasan