10 Dokumen Bacaleg Partai Garuda Kota Tangerang Diterima KPU

TANGERANG, HR – Selasa (17/7/2018), Partai Garuda menyerahkan dokumen para calon legislatifnya ke KPU Kota Tangerang, bertepatan dengan hari terakhir pendaftaran bacaleg. berkat perjuangan keras, akhirnya berkas bacaleg DPC Partai Garuda Kota Tangerang diterima oleh KPU.

Ketua DPC Partai Garuda Kota Tangerang , Tarsan, mengungkapkan kegembiraannya usai pendaftaran tersebut. Tarsan pun optimis bahwa Partai Garuda akan membawa perubahan iklim politik di Kota Tangerang.

Tarsan bersama Wardi Zaelani mengatakan, “Meskipun PARTAI Garuda adalah partai baru, namun Partai Garuda sudah menduduki kemajuan yang sangat pesat. Dan pelebaran sayapnya dari DPC hingga anak ranting DPAC yang sudah terbangun kokoh di Kota Tangerang.”

Partai Garuda yang mendapat nomor enam ternyata juga membawa keberkahan dan berhasil mendaftarkan kader-kader terbaiknya untuk duduk di legislatif.
“Motifasi serta inovasi kami tidak putus pada calon legislatif Garuda yang terdaftar 10 orang untuk dapat membangun perubahan Kota Tangerang. Verifikasi dokumen caleg Garuda yang 10 orang diterima KPU Kota Tangerang,” ungkap Ketua Bapilu, Wardi Zaelani.

HR pun mengkonfirmasi beberapa calon legislatif dari Partai Garuda. “Salam perubahan buat seluruh rakyat Kota Tangerang, maju dan membangun Kota Tangerang dengan rasa nasionalisme serta persatuan yang tidak membedakan satu dengan lainnya. Ayo maju bersama Partai Garuda Kota Tangerang. Partai Garuda bersatu saling membangun dan akan memujudkan rasa nosionalisme dan religius,” ujar salah satu calegnya.

Partai Garuda datang ke KPU membawa 10 dokumen calegnya dari Dapil Tangerang I, Dapil Tangerang 2, Dapil Tangerang 3, Dapil Tangerang 4, dan Dapil Tangerang 5. Semua sudah terdaftar dan lolos dari verifikasi KPU Kota Tangerang.

Komisioner KPU Kota Tangerang, Banani Bahrul beserta petugas KPU Kota Tangerang lainnya, memeriksa keabsahan dokumen caleg Partai Garuda.

“Calon anggota DPRD dari Partai Garuda Kota Tangerang ini dalam Pemilihan Umum Tahun 2019 dapat masuk,” ujar Komisioner KPU Kota Tangerang, Banani Bahrul.

Loading...

Ketika HR menemui para Ketua dari Partai Garuda dan para calon legislatifnya, terlihat begitu kompak dan semangat untuk mengadakan perubahan bagi seluruh Kota Tangerang dan perubahan pada wilayahnya masing-masing agar tercipta perubahan sesuai dengan visi misinya, bahwa Garuda untuk merangkul melindungi bahkan membawa perubahan pada semua masyarakat se nusantara yang berada di Indonesia. linda

Tinggalkan Balasan