1 Tahun Media BhinnekaNews71.Com Exis, Pimpred Ajak Wartawan nya Lebih Giat Berkarya

oleh -62 views

TANGERANG,HR – Menyambut hari jadi Media Online Nasional BhinnekaNews71.Com, Pimpinan redaksi Shauth Maressha Munthe mengajak semua Wartawan nya untuk lebih meningkatkan karya dalam ke jurnalistik an.

Melalui siaran WhatsApp nya, Ia mengatakan, ” Puji Syukur Alhamdulillah, Puji Tuhan, tepat pada Tanggal 05 Juni 2022 Media BhinnekaNews71.Com telah Eksis dalam waktu satu tahun ini, ini bentuk keseriusan rekan rekan mitra antara wartawan dengan media ini, sehingga dapat menyalurkan informasi untuk masyarakat di seluruh indonesia,” kata Shauth yang akrab disapa Josh Munthe ini. Minggu (5/6/22).

Josh Munthe kemudian mengajak untuk semua wartawan yang bergabung di Media BhinnekaNews71.Com untuk lebih meningkatkan karya karya dalam dunia jurnalistik.

“Bagi rekan rekan, Ayo tunjukkan rasa semangat nya untuk lebih meningkatkan karya, dan terus berkarya memberikan informasi bagi masyarakat di seluruh Indonesia, seperti Motto Media yang selalu mengutamakan Informatif, Kritis dan Progresif,” Kata Dia.

Terakhir, Josh Munthe berharap sekaligus menghimbau pada mitra wartawan agar dapat mengikuti pendidikan tentang profesi ke wartawanan nya.

“Saya berharap pada rekan rekan, untuk dapat mengikuti pendidikan yang disediakan organisasi organisasi pers seperti, KLW, UKW dan lain-lain, agar lebih meningkatkan kompetensi dalam dunia Jurnalistik, dan terakhir Saya menghimbau, agar tidak menyalah gunakan profesi wartawan untuk hal hal yang negatif yang dapat merugikan orang lain,” Pungkasnya.

Di hari jadi Media BhinnekaNews71.Com, mewakili jajaran dan staf redaksi, Josh Munthe mengucapkan rasa Terima kasih kepada semua mitra Bhinneka News, dan. Pembaca setia Media online Bhinneka News.

Loading...

“Dalam kesempatan ini, tepat di hari jadi Media BhinnekaNews71.Com, Izinkan saya mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada semua yang tergabung di media ini, dan khusus nya bagi para pembaca setia BhinnekaNews71.Com. juntak

Tinggalkan Balasan