Bupati Tutup MTQ ke-48 dan FSN ke-37, Percut Sei Tuan jadi Juara Umum

oleh -321 views
Sumber : deliserdangkab.go.id
DELI SERDANG, HR – Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan bersama Wakil bupati Zainuddin Mars menutup pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-48 dan Festival Seni Nasyid (FSN) ke-37 tahun 2015 tingkat Kabupaten Deli Serdang, ditandai dengan pemukulan beduk dan penurunan bendera MTQ dan FSN serta penyerahan hadiah dan trophy kepada pemenang.
Pada penutupan MTQ dan FSN yang dipusatkan dilapangan Said Amir Hmazah, Desa Sidodadi, Kecamatan Beringin, Sabtu malam (14/2). Ketua Dewan Hakim Yusuf Ady menetapkan juara umum kecamatan Percut Sei Tuan, menyusul kecamatan Patumbak, Tanjung Morawa, Hamparan Perak dan Beringin. Sementara untuk FSN putra terbaik I kecamatan Patumbak dan putri kecamatan Galang.
Bupati Ashari Tambunan yang juga hadir bersama Ketua TP PKK Ny Yunita Ashari Tambunan, Ketua GOPTKI Ny Asdianana Zainuddin, para Asisten, staf ahli, pimpinan SKPD, para dewan hakim, pimpinan FKUB, tokoh masyarakat/agama dan pemuda serta para Camat se-Kabupaten Deli Serdang, Bupati menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia, khususnya wmasyarakat kecamatan Beringin dan semua pihak yang telah berperan aktif mendukung suksesnya pelaksanaan MTQ dan FSN di daerah ini.
Bupati juga menyampaikan rasa gembira dan mengapresiasi semangat lomba yang ditunjukkan para Qori dan Qoriah serta kontingen FSN. Disamping pelaksanaan pawai Ta’aruf dan pelaksaan pameran oleh seluruh kecamatan yang telah mendapat sambutan sangat positif, telah mampu membangun nilai-nilai silaturrahmi dan kebersamaan serta persahabatan diantara seluruh kafilah. Diharapkan terus hidup dan berkembang ditengah umat untuk menumbuhkan semangat ukhuah Islamiyah dan Wathoniyah. ss

Tinggalkan Balasan