Kades Dadang Rahmat Maju Menuju Bursa Bupati

oleh -305 views
TASIKMALAYA, HR – Kepala Desa Kadipaten sekaligus Ketua APDESI Kecamatan Kadipaten, Dadang Rahmat AF S.Pd.I MH, dipastikan akan maju di bursa pertarungan bakal calon Bupati Tasikmalaya periode 2017-2022.
Putra daerah Tasik Utara itu mencuat namanya disebut-sebut saat acara Hari Jadi Kecamatan Kadipaten ke-14 dan sertijab Camat Kadipaten dari camat Heri ke Asep Nur Cahyo yang berpindah tugas dari Kecamatan Salopa di aula Kecamatan Kadipaten, Sabtu (21/2).
Dadang Rahmat AF yang saat itu memberikan sambutan mewakili para kades dan tokoh masyarakat Kecamatan Kadipaten mendapat sambutan dan dukungan dari para alim ulama dan tokoh masyarakat. Kepada HR, Dadang menyatakan kesiapannya maju pada pilkada mendatang karena merasa terpanggil.
”Saya memiliki visi misi membangun desa menata kota membangun Tasikmalaya sejahtera” ujarnya dan melanjutkan, program yang diusungnya menitikberatkan pembangunan desa, peningkatan kesejaheraan pembangunan desa menjadi tolak ukur kemajuan kota.
“Jika kesejaheraan desa terjamin otomatis kota akan lebih maju, Tasikmalaya memiliki potensi luarbiasa baik gunung, pantai (aset), SDM. Dengan memberikan kebebasan desa dapat mengatur poensi-potensi desanya secara terpercaya dengan peninkatan SDM, tentunya kesejahtraan/percepatan penanggulangan kemiskinan lebih mudah tercapai,” tambahnya.
Dalam acara sertijab itu Dadang memberikan kata sambutan. “Numiang moga walagri nudatang moga waluya,” katanya dalam bahasa Sunda.
Dadang berharap Camat Asep memaklumi kondisi Kecamatan Kadipaten yang baru berusia 14 tahun setelah pemekaran dengan seabreg tugas berat.
Asep Nur Cahyo mengharapkan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat dan unsur muspika agar bahu-membahu meningkatkan ahlak, peningkatkan agama, IPM, 1 digit naik sudah merupakan hal positif dengan pembenahan, infrastruktur, bentuk pengawasan dari kecamatan sesuai pembangunan apa yang telah direncanakan dengan lintas sektoral, kordinasi tingkat desa, pembangunan fisik & mental tenunya akan tercipta sinergitas berujung pembangunan yang diharapkan. abraham/dm

Tinggalkan Balasan