Sosialisasi Pembangunan Kawasan Perdesaan di Kabupaten Melawi Tahun 2019

oleh -22 views

MELAWI, HR – Dalam tujuan untuk menata secara baik pembangunan kawasan perdesaan yang ada di kabupaten Melawi, acara tersebut yang dihadiri seluruh kepala Desa yang ada di kabupaten Melawi, camat, serta hadir juga perangkat desa.

Selaku ketua panitia penyelenggara kegiatan sosialisasi Drs Ruslan Junaidi, kepala BPMPD menjelaskan, adapun program yang sedang berjalan saat ini adalah dengan tujuan membuat penataan desa yang lebih baik, bukan menjadi yang bukan seharusnya berjalan di tempat apalagi pada kali ini dana desa seperti pembangunan tempat wisata yang sejenis embung, ini murni semata mata menggunakan dan pusat sangat rugi jika kepala Desa tidak berupaya.

Saat diwawancarai awak media Kamis (2/5/2019), bupati Melawi Panji SSos secara tegas menyampaikan yang berkaitan dengan tata batas kawasan desa ini semua perlu. Seluruh kepala desa harus dilaksanakan secepatnya, karena ini akan berdampak kepada anak cucu kita nanti terlebih desa yang dimekarkan baru.

Loading...

“Ini semua harus kita akui karena semenjak desa gaya lama sebelum pemekaran tapal batas tidak akan menjadi persoalan. Perusahaan perkebunan sawit juga perlu menjadi sudut perhatian kita, karena dengan masuknya perusahaan bisa juga memicu konflik antar warga, jika tapal batas tidak secepatnya kita lakukan,” pungkas panji. abd

Tinggalkan Balasan