SMPN 264 Jakarta Hadapi UNBK Gelar Istighosah

oleh -745 views

JAKARTA, HR – SMPN 264 Jakarta menggelar Istighosah dan doa bersama dalam rangka menghadapi UNBK. Acara yang diadakan di halaman sekolah dihadiri oleh Kepala Sekolah, dewan guru, staff dan seluruh siswa – siswi SMPN 264 Jakarta.

Istighosah dan doa bersama merupakan bagian dari program sekolah, sebagai upaya untuk memupuk kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual serta untuk memperkokoh dan memperkuat mental siswa, integritas dan kejujuran siswa.

Dengan diadakannya acara ini Drs. Marsamto, MM selaku kepsek memohon berkah kepada Allah SWT melalui doa – doa dan mengharapkan agar para siswa dapat melaksanakan UNBK utama tanpa ada yang menyusul, dimudahkan dalam menjawab pertanyaan yang ada sehingga nilai UNBKnya tinggi, peralatan dan sarana yang digunakan tidak ada gangguan, bapak ibu guru dan staff serta seluruh siswa SMPN 264 diberikan kesehatan dan niat baik membangun mushola untuk kegiatan ibadah siswa dapat tercapai.

Loading...

Marsamto menghimbau agar para guru memotivasi para siswa untuk percaya diri dan tidak mudah percaya ketika nanti ada isu bocoran soal. jm

Tinggalkan Balasan