Kapolsek Cengkareng Beri Siraman Rohani Para Tahanan

oleh -599 views

JAKARTA, HR – Kapolsek Cengkareng Jakarta Barat Kompol H. Khoiri, S.H., M.H., memimpin Sholat Maghrib dan Sholat Isya berjamaah serta mengadakan pengajian rutin malam Jum’at bersama dengan para tahanan Polsek Cengkareng, Kamis (19/04) pukul 18.15 Wib.

Selain para tahanan yang berjumlah 29 orang, kegiatan sholat berjamaah dan pengajian juga diikuti anggota Polsek Cengkareng dan juga Pamenwas Polda Metro Jaya Kompol Sukosod yang kebetulan sedang melaksanakan kontrol ke Polsek Cengkareng.

“Kegiatan pengajian rutin dilaksanakan setiap malam Jum’at oleh anggota Polsek Cengkareng namun pengajian dengan para tahanan, baru pertama kali dilaksanakan, di pengajian-pengajian sebelumnya yang sudah dilaksanakan oleh Polsek Cengkareng antara lain pengajian bersama 3 pilar, para tokoh agama dan tokoh masyarakat, warga sekitar dan anak yatim,” tutur Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri, SH, MH.

Selain untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan pembinaan rohani kepada para tahanan, dengan harapan mereka insaf dan sadar atas apa yang dilakukannya sehingga dirinya ditahan.

Disamping itu kegiatan ini juga sebagai bentuk pendekatan Polri kepada para tahanan agar selama dalam masa penahanan, para tahanan tidak mempunyai niat untuk melarikan diri atau bahkan sampai mau bunuh diri.

Loading...

Kegiatan pengajian dan Sholat Maghrib dan Sholat Isya berjamaah dipimpin Imam Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri, SH, MH, yang dilanjutkan dengan santap malam. mw

Tinggalkan Balasan