SMPN 108 Jakbar Tingkatkan Mutu Pendidikan

oleh -268 views
Drs Naryo 
JAKARTA, HR – Kemajuan pendidikan baik dari segi mutu maupun kualitas pendidikan merupakan harapan untuk kemajuan sebuah bangsa. SMPN 108 yang beralamat di Jalan Flamboyan No 53 Cengkareng Barat, Jakarta Barat amat menekankan peningkatan mutu pendidikan.
Terbukti setelah dipimpin oleh Drs Naryo selaku Kepala Sekolah dibantu oleh 45 guru diantaranya 35 PNS dan 10 honorer ini melakukan kegiatan belajar mengajar dengan kekompakan seluruh guru dan karyawan.
Alhasil pada tahun ajaran baru 2015 siswa SMPN 108 ada yang diterima di sekolah favorit seperti SMAN 33 dan peringkat sekolah pun naik dari peringkat 9 menjadi peringkat 5 se kecamatan Cengkareng.
Sekolah yang mempunyai misi “menghasilkan peserta didik yang berprestasi secara akademik maupun non akademik berlandaskan iman dan taqwa” dan mempunyai visi; meningkatkan pelayanan bimbingan keagamaan dalam lingkungan sekolah yang religius. Meningkatkan budaya toleransi antar umat beragama, meningkatkan dan mencintai lingkungan sekolah. Meningkatkan kreativitas sesuai dengan bakat dan minat siswa, meningkatkan pembelajaran berkualitas berbasis pendidikan karakter.
Gedung SMPN 108 saat ini sedang dalam tahap renovasi dan untuk sementara waktu menumpang di SMPN 249. “Nantinya setelah gedung baru jadi, saya dan para guru akan melakukan penyambutan siswa yang akan masuk ke dalam kelas, mengadakan tadarusan, sholat dhuha dan lain–lain yang berkaitan dengan pendidikan akhlak,” ujar Naryo. ■ jm

Tinggalkan Balasan