ADD Desa Ciakar Rampungkan Pembangunan

oleh -259 views
Anis Rahmattullah
TANGERANG, HR – Pembangunan yang bersumber dari alokasi dana desa yang dicairkan pemerintah kabupaten Tangerang yang pada saat itu ia menjabat sebagai Pjs kepala desa Ciakar akhirnya rampung dikerjakan, dalam pengerjaan pembangunan saluran air yang terletak di kampung Ciakar desa Ciakar yang melibatkan langsung masyarakat setempat merupakan pembangunan yang sangat dibutuhkan masyarakat setempat dikarenakan sebentar lagi musim penghujan.
Ditemui HR pada saat meninjau lokasi pembangunan Anis Rahmattullah yang akrap di sapa anis ini menuturkan, bahwa kegiatan ini meruakan agenda saya sewaktu saya masih menjabat sebagai PJs kepala desa sukur alhamdulilah akhirnya pekerjaan ini selesai di kerjakan sesuai dengan jadwalnya dan sebelum musim penghujan datang.
Pada saat sebelum pengerjaan pembangunan saluran air ini jalan di sini terlihat sangat sempit dan apabila hujan air yang ada semua merendan jalanan ini dan alhasil jalan ini hancur ungkap sekdes muda dengan sedikit jenggot di wajahnya ini.
Menurut tokoh masyarakat setempat bahwa pembangunan ini sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat di karnakan kemarin sebelum di bangun saluran air ini jalanan di sini terlihat sangat sempit dan tidak beraturan, tapi sekaran jalan di sini terlihat lebar dan rapih saya yakin pembangunan saluran air ini dapat menampung debit air yang ada di sekitar sini.
Saya atas nama masyarakat di sini berterima kasih terhadap pemerintah yang telah menganggarkan dan pa sekdes anis yang telah merealisasikannya ungkap tokoh masyarakat Ciakar yang enggan namanya ditulis di koran HR ini. ■ gun

Tinggalkan Balasan