Pjs Kepala Desa, Jaga Keamanan Jelang Pilkades

oleh -232 views
TANGERANG, HR – Pemilihan orang nomor satu di desa Ciakar ke Panongan akan segera dilaksanakan Minggu tanggal 14 Juni 2014, pemilihan serentak yang dilaksanakan 77 desa di kabupaten Tangerang salah satunya desa desa Ciakar, kecamatan Panongan.
Ditemui di kantor desanya oleh koran HR beberapa waktu lalu, selaku kepala desa Ciakar mengintruksikan kepada para ketua RT, RW dan staf-staf agar sama-sama menjaga keamanan menjelang Pilkades dan bekerja sama dengan panitia Pilkades BPD agar pilkades ini berjalan lancar dan aman.
“Kita akan memilih pemimpin untuk 6 tahun ke depan siapapun nanti yang akan keluar sebagai pemenang adalah pimpinan kita yang harus kita hormati. Jangan sampai nanti ada gesekan-gesekan antar warga. Siapun nanti yang terpilih itu adalah putra putri terbaik desa kita ini, mari kita dukung program-programnya nanti,” ungkapnya.
Linmas desa Ciakar beserta pihah-pihak keamanan terutama dari kepolisian, TNI bersama-sama mensukseskan perhelatan 6 tahunan ini. Diharapkan desa Ciakar menjadi desa yang aman tidak ada gesekan-gesekan antar warga, harapan kepala desa Ciakar. ■ gun

Tinggalkan Balasan