Pangkalan Jati Juara 3 Lomba Sadar Hukum

oleh -197 views
DEPOK, HR – Sebagai perwakilan kota Depok kemarin di lomba keluarga sadar hukum atau Kadarkum di tingkat propinsi Jawa Barat membawa kebanggan tersendiri bagi warga kelurahan Pangkalan Jati, kota Depok.
Pasalnya, di zaman seperti ini ternyata kesadaran masyarakat di bidang hukum cukup tinggi. Kelurahan Pangkalan Jati baru PJB Cinere meraih juara ketiga dalam lomba yang berlangsung di hotel Salak Bogor.
Menurut Lurah Pangkalan Jati baru Ade Ahyadi para peserta sudah berusaha maksimal dalam lomba ini. Kendati hanya dapat juara tiga setidaknya kota Depok dapat disebut saat penyerahan juara.
Pangkalan Jati mewakili kota Depok masuk dalam regional tiga kota Bogor, kabupaten Bogor, kota Sukabumi, kabupaten Sukabumi dan Cianjur. Di perlombaan tersebut, kata Ade, ada tiga unsur yang dilibatkan masyarakat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. Tiga unsur ini nantinya akan bertandang ke Bogor. Tema lomba Kadarkum kemarin tentang hak asasi manusia atau HAM.
Sementara ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat atau LPM Pangkalan Jati H.Mahtun mengaku salut dengan usaha warga dalam lomba tersebut. Meski hanya meraih juara tiga setidaknya warga dan ketua lingkungan yang mewakili sudah berusaha untuk kota Depok atas peraihan juara tiga ini. ■ vero

Tinggalkan Balasan