Pemerintah Kota Sukses Gelar “Depok Fes”

oleh -173 views
DEPOK, HR – Pemerintah kota Depok melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan telah selesai dan sukses menggelar Depok Fes yang dimulai dari tanggal 3 Juni 2015 sampai 7 Juni 2015 di halaman pemerintah kota Depok dengan judul kreatifitas tanpa batas.
Acara tersebut dibuka oleh Nur Mahmudi selaku Walikota Depok pada tanggal 3 Juni 2015 dan disaksikan oleh Agus Suherman selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Dalam sambutannya disebutkan, terima kasih kepada semua tangan tangan yang mempunyai keratif yang menjadi substansi penting dalam kuliner yang identik dengan jasa berproduksi di kota Depok.
Sementara, sambutan dari Agus Suherman selaku Kepala Dinas Perindag mengatakan, bahwa tujuan dari pada gelar Depok Fes ini adalah memperluas pemasaran dan dapat memperkenalkan produksi dari industri masyarakat yang kreatif. Sehingga masyarakat dapat saling mengenal produk-produk dari masyarakat itu sendiri selama 5 hari lamanya, selanjutnya dihibur oleh aritis-artis diatas panggung yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara kegiatan.
Pada tanggal 7 Juni 2015 secara resmi ditutup oleh Agus Suherman, namun sebelumnya ia menyampaikan kata sambutan di hadapan para peserta dan para undangan mengatakan terima kasihnya karena acara ini berjalan dengan lancar dan sukses.
Jumlah peserta yang ikut bergabung lebih dari 80 IKM dari seluruh kecamatan di kota Depok. Selanjutnya, bagi peserta yang ikut lomba dan mendapat juara atau pemenang akan mendapat piala dan hadiah dari tim panitia yang telah dipersiapkan sebelumnya.
Catur Sri Astuti, selaku Kepala Bidang Perindustrian telah menyampaikan hadiah kepada peserta lomba berupa mewarnai yaitu dari kelas PAUD. Selanjutnya, Eka Baktiar selaku Asisten Ekonomi Pembangunan dan Sosial turut menyampaikan hadiah kepada perserta yang menang.
Beberapa jenis perlombaan yang sudah ditentukan oleh juri sebagai pemenang di bulan Mei 2015 adalah pawai peserta pameran, kuliner, handycraft atau kerajinan, komunitas hoby, fashion, hijab, musik, dan permainan interaktif, lomba antar siswa dari tingkat SD, SMP, dan SMA untuk seni tari. ■ ss

Tinggalkan Balasan