Pelepasan Siswa MTS Nurul Huda Meriah

oleh -198 views
TANGERANG, HR – Madrasah Tsanawiyah Nurul Huda Desa Curug Wetan, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis, (11/6/2015) menggelar acara pelepasan siswa dan siswi kelas sembilan tahun pelajaran 2014 – 2015 bertempat di lapangan Perguruan Yayasan Nurul Huda Curug Wetan yang di hadiri oleh Pjs Kepala Desa Masitoh, Kepala Sekolah MTs Nurul Huda H Aja Suharjda dan Ketua Yayasan.
Kepala Madrasah Aja Suhardja mengatakan, bahwa acara perpisahan ini digelar setiap tahun dalam rangka melepas para siswa dan siswi kelas sembian yang sudah menyelesaikan pendidikan di Madarasah ini dan selanjutnya dikembalikan kepada orang tua atau wali murid masing-masing. “Kami telah mendidik dan mengajar para siswa dan siswi selama tiga tahun,” ujar Aja Suhardja.
Dia mengatakan, bahwa pada tahun ini MTs ini teah menamatkan sebanyak 105 orang siswa dan siswi dan diharapkan akan berhasil lulus semua dalam UAMBN maupun UN yang telah dilaksanakan pada bulan lalu. Sehingga setelah lulus dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi baik sekolah umum maupun keagamaan. “Saya berharap mereka dapat melanjutkan pendidikan,” lanjutnya.
Sementara itu, Pembina Yayasan Nurul Huda Curug Wetan Haerul Saleh, bahwa ini adalah yang awal bukan akhir perjalanan pendidikan anak-anakku sekalian hendaknya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi agar nanti menjadi purta putri yang dapat membanggakan atau mengharumkan bangsa dan Negara ini.
Menurut Kepala Desa Curug Wetan Masitoh, bahwa ini adalah tonggak awal kalian semua untuk menuju kesuksesan ibu berpesan bahwa jangan sampai ada yang tidak melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi apalagi menikah. “Sebab kalian masih muda masih mencari jati diri kalian mudah–mudahan apa yang kalian cita-citakan dapat terwujud,” ungkap Pjs cantik ini saat memberikan sambutan. ■ gun

Tinggalkan Balasan