Koramil 401-03/Sekayu Pantau Pembagian BLT DD

oleh -52 views

MUBA, HR – Babinsa Tanjung Agung Timur, Serma Suriamansya bersama Babinkamtibmas dan instansi lainnya, telah melaksanakan kegiatan pemantauan terhadap pelaksanaan pembagian bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada warga, yang bertempat di Kantor kepala Desa Tanjung Agung timur Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu (23/05/2020).

Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri, Camat Lais, Deni sukmana, Kades Tanjung Agung Timur, Ahmad Juanda, Serma Suriamansya, selaku Babinsa desa Tanjung Agung Timur dan Bripka Arif, dari Babinkamtibmas serta Kasi Trantib Polisi Pamong Praja satu orang personil bernama, Akif dan juga Ketua beserta anggota BPBD Desa Tanjung Agung Timur.

Loading...

Adapun, tujuan dari kegiatan tersebut, untuk melakukan pemantauan terhadap adanya pembagian bantuan langsung tunai dana Desa (BLT-DD), yang berjumlah sebesar Rp. 600.000/Kepala Keluarga dan dana tersebut dibagikan teruntuk bulan April dan Mei kepada 268 KK, begitupun selama kegiatan berlangsung semua dalam keadaan aman. charles

Tinggalkan Balasan