Koramil 401-04/Bayung Lincir Monitoring Perkembangan Covid-19

oleh -66 views

MUBA, HR – Babinsa Desa Pangkalan Tungkal, Serda Bambang Utoyo dari Koramil 401-04/Kecamatan Bayung Lincir, melaksanakan kegiatan untuk melakukan monitoring tentang perkembangan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu (23/05/2020).

Adapun, kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Babinsa Desa Pangkalan Tungkal, Serda Bambang Utoyo pada hari ini, telah melaksanakan monitoring terhadap karyawan PT TPE yang terindikasi terkena gejala OTG Covid-19 sudah di isolasi di Gedung Sehat kantor Camat Bayung lencir yang lama, selanjutnya setelah itu melaksanakan kegiatan senam pagi yang di pimpin langsung oleh pihak Puskesmas Bayung Lencir.

Loading...

Selain itu, banyaknya jumlah karyawan PT TPE yang terkana gelaja OTG (Orang Tanpa Gejala), 18 (Delapan Orang), semua telah dilakukan Isolasi, kemudian terkait adanya penambahan sebanyak sembilan orang lagi yang terkena OTG tersebut, semua berasal dari warga Desa Muara Bahar dan seluruhnya sudah di isolasi di Gedung Sehat eks Kantor Camat Bayung Lencir yang lama dan begitupun selanjutnya bila di kemudian hari ada perkembangan akan segera di laporkan. charles

Tinggalkan Balasan