Kodim 0617 Majalengka dan PWI Bagikan Ratusan Ta’zil

Kodim 0617 Majalengka dan PWI Bagikan Ratusan Ta'zil.

MAJALENGKA, HR – Keluarga Besar Kodim 0617 Majalengka bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Majalengka, menyalurkan ratusan hidangan untuk berbuka puasa,  Selasa, (20/4/2021).

Paket ta’zil diperuntukkan bagi warga tidak mampu, abang becak, pekerja kasar, petugas parkir, pedagang asongan, ojeg online pengguna jalan dan lain sebagainya, penyalurannya langsung

diberikan keluarga besar Koramil 0617 Majalengka dengan tim PWI Majalengka dengan cara menjemput bola. Pendistribusiannya sendiri difokuskan di wilayah perkotaan Majalengka.

Komandan Kodim 0617 Majalengka Letnan Kolonel (Inf) Andik Siswanto melalui Danramil 1701 Majalengka Kapten (Arh) Budi Santoso kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI-Jurnalis dengan harapan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di bulan Ramadhan ini. Tak hanya itu, paket takjil diharapkan bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap bulan suci ramadhan setiap tahunnya. Ini merupakan kepedulian Kodim 0617 Majalengka dan PWI, untuk membagikan ratusan paket takjil untuk berbuka puasa di bulan suci ramadhan sangat membantu masyarakat terlebih masa pandemi yang belum berakhir,” katanya.

“Dia menambahkan, dengan berbagi ini kita perkuat silaturahmi, menumbuhkan empati, dan mengukir kebahagiaan di bulan penuh keberkahan,” tuturnya.

Ketua PWI Kabupaten Majalengka Jejep Falahul Alam mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0617 Majalengka, para donatur serta seluruh anggota PWI Kabupaten Majalengka atas partisipasi dan empati dalam kegiatan berbagi ta’zil di bulan suci ramadhan, ini merupakan rangkaian program ramadhan penuh berkah yang  digagas PWI tahun ini dan akan rutin diselenggarakan setiap bulan Ramadan. Adapun anggaran ini berasal dari sumbangan anggota PWI dan bantuan dari para donatur yang sifatnya tidak mengikat, dengan penyalurannya menyerahkan langsung kepada yang berhak dengan tetap menjaga prokes Covid 19.

Jejep menuturkan meski kita wartawan mencari berita,tetapi di bulan suci ini kita ingin berbagi amal kebaikan dibantu para donatur dan pihak lain.

Loading...

Atas nama pribadi dan organisasi PWI pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para donatur, yang telah menyisihkan sebagian rezekinya, untuk program berbagi takjil dan menu buka puasa Ramadan 1442 H. Semoga Allah Swt membalasnya dengan pahala besar,imbuhnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan