Gubernur Jawa Barat Resmikan Alun-Alun Majalengka

Gubernur Jawa Barat Resmikan Alun-Alun Majalengka.

MAJALENGKAKA, HR – Gubernur Jawa Moch Ridwan Kamil didampingi Kepala Dinas Permukiman dan Perumahan Provinsi Jawa Barat, Kepala Bappeda Prov. Jabar, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Prov.Jabar beserta rombongan.

Acara peresmian disambut langsung Bupati Majalengka, Wakil Bupati Majalengka, Sekda, para Staf Ahli, Asisten Daerah Kabupaten Majalengka, Ketua TP-PKK Kabupaten Majalengka, Ketua Dharmawanita Persatuan Kabupaten Majalengka, Unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Majalengka beserta para Kepala OPD lainnya, para Camat se-Kab.Majalengka, Dirut BUMD, Dirut RSUD serta tamu undangan lainnya, Rabu (21/04/2021).

Peresmian Alun-alun Majalengka juga dihadiri oleh, Kepala Dinas Permukiman dan Perumahan Provinsi Jawa Barat, Kepala Bappeda Prov. Jabar, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Prov. Jabar beserta rombongan lainnya, Wakil Bupati Majalengka, Sekda, para Staf Ahli, Asisten Daerah Kabupaten Majalengka, Ketua TP-PKK Kabupaten Majalengka, Ketua Dharmawanita Persatuan Kabupaten Majalengka, Unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Majalengka beserta para Kepala OPD lainnya, para Camat se-Kabupaten Majalengka, Dirut BUMD, Dirut RSUD serta tamu undangan lainnya.

Gubernur Jawa Barat H. Moch Ridwan Kamil menyampaikan, disetiap tempat harus mempunyai karakter, seperti halnya yang tampak di Majalengka ini dengan ciri khas dan karakternya adalah dari tanah liat yang salah satu contohnya yaitu genteng dan batanya, untuk itu dari tahapan awal pembangunan Alun-alun ini diarahkan agar sesuai dengan ciri khas Majalengkanya tampil berbeda dengan Kabupaten/Kota lainnya di Jabar, hal ini tentunya agar ciri khas dari Majalengka dengan terakotanya ini dapat terasa.

“Saya titip Alun-Alun Majalengka ini agar senantiasa dijaga, jadikan kebanggan Majalengka, ramaikan dengan hal-hal dan tindakan yang positif dan juga produktif lahir batin, dengan ciri khas terakota nya ini akan menjadi roh yang membedakan dengan Alun-alun lainnya, satu hal lagi yang terpenting jangan pernah lupakan saya seorang Ridwan Kamil jika sudah tak lagi menjabat sebagai Gubernur, ingatlah saya sebagai salah satu sosok yang pernah berkarya untuk Majalengka,” pungkas Ridwan Kamil.

Sementara Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., mengucapkan selamat datang di Kabupaten Majalengka kepada Gubernur Jawa Barat, H. Moch Ridwan Kamil beserta rombongan, Pembangunan Alun-Alun Majalengka ini merupakan hasil daripada gerak tangan Gubernur Jabar (Ridwan Kamil), dari penunjukan Arsitekturnya hingga urusan anggaran yang menyangkut dana yang cukup besar menghabiskan dana belasan Miliar Rupiah.

Loading...

“Untuk itu kami atas nama rakyat Majalengka mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Gubernur Jawa Barat yang telah membantu mempersembahkan Alun-alun yang luar biasa megah ini, tentunya kehadiran Alun-alun ini akan menjadi fasilitas dimana rakyat Majalengka bisa berekspresi, ditempat ini juga sebagai tempat sarana hiburan keluarga selain itu ruang publik ini juga akan menjadi sarana pembangunan indeks kebahagiaan keluarga masyarakat Majalengka,” pungkas Bupati. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan