Wakil Bupati Barito Utara Resmi Tutup AFK Batara Cup Open Turnamen 2020

oleh -137 views

MUARA TEWEH, HR – Perhelatan AFK Batara Cup Turnamen 2020 yang dilaksanakan mulai dari tanggal 18 januari Sampai dengan 25 januari 2020 resmi ditutup oleh wakil Bupati Barito utara, Sugianto Panala Putra,Sabtu (25/01/2020).

Dalam sambutan Bupati Barito Utara yang dibacakan oleh wakil bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Barito Utara menyampaikan patut memberikan apresisi kepada pengurus futsal Barito Utara, serta terimakasih juga diucapkan kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran kegiatan turnamen sampai pada hari penutupan dan syukur Alhamdulillah secara keseluruhan acara berjalan dengan lancar.

Diharapkan turnamen tahun-tahun berikutnya makin banyak lagi pemain-pemain dari daerah lain yang berpartisipasi bahkan kalau memungkinkan pemain yang berlabel nasioal sehingga menjadi motivator untuk kita semua. “Kepada para juara kami ucapkan selamat dan pertahankan prestasinya bahkan tingkatkan lagi dan jangan berbesar hati karena masih banyak yang perlu kita pelajari dan perbaiki sehingga lebih baik lagi dikemudian hari, ” tutup sugianto mengakhiri sambutan Bupati.

Pertandingan Final mempertemukan antara yamaha FC vs wira karya adhyaksa FC yang mana pertandingan berjalan sengit dari awal pertandingan sampai dengan selesai. Hasil akhir pertandingan dimenangkan oleh Yamaha FC dengan skor 8-6 yang mana mengantarkan Yamaha FC sebagai juara pertama (I), wira karya adyaksa FC sebagai juara kedua (II), tomcat fc sebagai juara ke tiga (III), dan warior fc sebagai juara ke empat (IV).

Loading...

Acara diakhiri dengan penyerahan piala serta piagam kepada para pemenang oleh Wakil Bupati Barito Utara beserta jajaran yang panitia serta foto bersama. mps

Tinggalkan Balasan