UPTD Puskesmas Cikaum Tingkatkan Pelayanan

oleh -216 views

SUBANG, HR – Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah UPTD Puskesmas Cikaum, H. Wawan Sopandi saat dikonfirmasi terkait Covid-19 menjelaskan. Alhamdulillah kami dan tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas cikaum beserta dokter selalu siap siaga guna mengantisipasi penularan dan pencegahan Virus Corona.

Setiap hari, lanjut Wawan petugas kesehatan di Puskesmas cikaum, “selalu standby bahkan kami mengintruksikan kepada perawat atau bidan desa untuk keliling kampung ke rumah pasien guna untuk memberikan pelayanan terhadap warga yang belum sempat berobat ke puskesamas tentu ini menjadi prioritas tenaga kesehatan puskesmas cikaum untuk mendatangi rumah warga,” jelasnya.

Loading...

“Untuk mengantisipasi penularan virus Corona kami bekerja sama dengan dinas kesehatan kabupaten Subang. Dua minggu yang lalu petugas kesehatan Puskesmas cikaum dibantu dinas kesehatan Subang mengadakan rapid tes dan tes swab bertempat di GOR tanjungsari barat Alhamdulillah sebanyak 60 orang yang mengikuti rapid tes dan swab hasilnya Negatif,” pungkas Wawan. herdi

Tinggalkan Balasan