Turnamen Futsal Walikota Cup Antar SKPD Warnai HPN 2023

oleh -358 views
oleh
Turnamen Futsal Walikota Cup Antar SKPD Warnai HPN 2023.

SUKABUMI, HR – Berbagai rangkaian acara dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang digelar PWI Kota Sukabumi, salah satunya Turnamen Futsal Walikota Cup yang diikuti sebanyak 30 tim. Jumat (17/02).

Ketua panitia acara peringatan HPN 2023, Usman Abdul Faqih mengatakan, peserta terdiri dari beberapa Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Pemerintah Kota Sukabumi, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Sukabumi, serta instansi vertikal di Kota Sukabumi.

“Hari ini kita baru memulai rangkaian acara turnamen futsal. Saat ini dilakukan technical meeting yang dihadiri oleh official tim yang ikut bertanding,” ungkap Usman saat dikonfirmasi usai acara.

Lanjutnya, pertandingan perdana futsal akan dilaksanakan pada hari Senin (20/02). Dan akan dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Suryakencana, Kota Sukabumi.

“Jadwal pertandingan berlangsung hingga hari Rabu (22/02). Saat ini sudah dilakukan drawing group, dan telah disepakati aturan-aturan yang akan berlaku selama pertandingan,” jelasnya.

Selain perlombaan Turnamen Futsal Walikota Cup, pada rangkaian peringatan HPN 2023, berbagai perlombaan lainnya berupa, lomba photography, videografi dan lomba karya tulis jurnalistik.

“Kita berharap dukungan dari berbagai pihak, agar dapat terselenggara dengan sukses rangkaian acara yang berlangsung saat ini,” pungkas Usman.

Sementara itu Ketua PWI Kota Sukabumi, Mohamad Satiri mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, bisa menjadi ajang silaturahmi antara insan pers dengan peserta turnamen futsal. Karena menurutnya, para peserta yang bertanding, merupakan dinas maupun instansi yang kerap menjadi narasumber dalam pemberitaan.

“Kami selaku insan pers berharap, pada rangkaian acara HPN tahun ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antara wartawan dan seluruh pihak terkait lainnya,” tandasnya. ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *