Tiga kelompok UMKM Menerima Bantuan Bangunan Unit Pengelolaan lkan UPI

oleh -72 views
Tiga kelompok UMKM Menerima Bantuan Bangunan Unit Pengelolaan lkan UPI.

PAGARALAM, HR – Tiga kelompok UMKM menerima bantuan bangunan Unit Pengelolaan lkan (UPI), dan barang Cheest Frizeer (Alat Pendingin).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni, bertempat di Dusun Tanjung Keling, Kelurahan Burung Dinang, Kecamatan Dempo Utara, Rabu (09/11/2022).

Tiga kelompok UMKM yang menerima bantuan bangunan UPI dan barang Cheest Frizeer (Alat Pendingin), yaitu kelompok Mas Bro Besemah, Beganti Kite Bejaye dan Beruyut Burung Dinang.

Melalui bantuan ini para kelompok UMKM akan dapat mengembangkan usahanya, serta kedepannya dapat menciptakan lapangan kerja sehingga akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Seperti kita ketahui bersama Pagaralam memiliki banyak sekali potensi atau peluang untuk membuka Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Potensi ini haruslah diimbangi dengan support atau bantuan dari Pemerintah Daerah,” Ujar Walikota Pagaralam Alpian Maskoni.

Alpian Maskoni juga berpesan kepada pegiat UMKM dan masyarakat Kota Pagaralam, jangan ragu untuk memulai usaha sekecil apapun itu dan mengimbau untuk dapat memanfaatkan Program Pemkot Pagaralam bunga KUR 0%.

Dimana setiap peminjaman modal ke Bank Sumsel Babel, bunganya akan disubsidi oleh Pemkot Pagaralam.

Loading...

Diakhir sambutannya, Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kota Pagaralam yang telah memfasilitasi bantuan Sarana Pengelolaan Hasil Perikanan dan Rehab Unit Pengelolaan lkan (UPI) ini. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan