Paripurna Agenda Jawaban Walikota Pagaralam Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Pagaralam

oleh -91 views
Paripurna Agenda Jawaban Walikota Pagaralam Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Pagaralam.

PAGARALAM, HR – Paripurna dengan agenda jawaban Walikota Pagar Alam terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Pagaralam tentang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kota Pagaralam Tahun Anggaran 2023 dan Sinkronisasi Awal Badan Anggaran bersama TAPD Kota Pagaralam Tahun 2023.

Rapat Paripurna XII sidang ke-III DPRD Kota Pagaralam, yang dipimpin Wakil Ketua I DPRD Pagar Alam Hj. Dessy Siska, didampingi Wakil Ketua II Efsi dan diikuti Anggota DPRD Kota Pagaralam, Forkopimda Pagaralam, dan jajaran Pemkot Pagaralam, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagaralam, Selasa (08/11/2022).

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada Anggota DPRD Kota Pagaralam yang telah membahas, mengkoreksi dan memberikan masukan terhadap RAPBD Kota Pagaralam Tahun Anggaran 2023 yang telah di ajukan, melalui pandangan umum Fraksi Nasdem, Fraksi Gerindra, Fraksi Golkar, Fraksi PKS, Fraksi PDI Perjuangan dan Fraksi Nurani Amanat Bintang Bangkit Indonesia.

“Yang sebelumnya disampaikan pada Rapat Paripurna XII sidang ke-II pada 7 November lalu,” ujarnya.

Loading...

Walikota Alpian Maskoni berharap dapat memenuhi apa yang menjadi usul, saran, imbauan yang telah disampaikan melalui Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Pagaralam, dapat menjadi bahan pengkajian baik kualitas maupun kuantitas untuk pembangunan di Kota Pagaralam. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan