Sudin Kependudukan Jakbar Data Korban Kebakaran di Krukut

oleh -500 views

JAKARTA, HR – Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Barat melakukan pelayanan adminduk KTP Mobile, mendata warga yang menjadi korban kebakaran di Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat beberapa waktu lalu yang menghabiskan ratusan rumah.

Pendataan berlangsung mulai dari tanggal 5 sampai dengan 10 Februari 2018. Adapun pendataan itu meliputi pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) dan Akte Lahir.

“Kita data warga yang terkena musibah, apa saja adminduk yang terbakar, terus kita cek di database kalau ternyata terdaftar. Maka KK dan e-KTP langsung dicetak,“ ujar Kuntari, KTU Dukcapil Jakarta Barat.

Sudin Dukcapil melakukan pendataan di lokasi yang sempat dilanda kebakaran beberapa waktu lalu. Banyak korban kebakaran yang kehilangan KTP, KK atau surat– surat kependudukan lainnya yang habis terbakar.

Loading...

Sepanjang hari ini untuk Kelurahan Tangki, Kecamatan Taman Sari, pihaknya sudah melayani pembuatan KTP= 10, KK=3, Akte Lahir=2. Pelayanan dilakukan sampai semua korban kebakaran tersebut terdata. Warga yang tidak bisa mengikuti pendataan di lokasi, bisa melakukan seperti biasa di kelurahan. jm

Tinggalkan Balasan